Senin, 03 Desember 2018

10 Atlet Kejuaraan Gulat Nasional Diberangkatkan, Pemko Medan Bangga

Medan - Pemko Medan mengaku senang sekaligus bangga dengan diberangkatkannya 10 atlet muda yang akan bertanding dalam kejuaraan gulat nasional pada 5-9 Desember mendatang di Semarang, Jawa Tengah. Sebab 5 di antaranya merupakan atlet yang berasal dari Kota Medan.

Apresiasi ini diungkapkan Wali Kota Medan Drs. H. T. Dzulmi Eldin S, MSi., MH saat menyambut kehadiran pengurus Persatuan Gulat Seluruh Indonesia (PGSI) Sumatera Utara di Rumah Dinas Wali Kota Jalan Sudirman Medan, Senin (3/12).

Wali Kota menyambut baik hal tersebut dan berharap agar para atlet yang akan bertanding dapat bermain sportif dan mampu memenangkan pertandingan dan mengharumkan nama Kota Medan di kancah nasional. “Saya mendukung penuh keberangkatan para atlet muda yang akan berlaga. Semoga nantinya bisa kembali dengan membawa hasil yang memuaskan dan berharap Kota Medan bisa menjadi kota lahirnya para atlet-atlet handal di setiap bidang olahraga", ungkap Wali Kota.

Sementara itu, melalui ketua tim manager PGSI Sumut, Boydo Panjaitan mengatakan bahwa kehadirannya bersama para rombongan atlet untuk menyampaikan kepada Wali Kota bahwa dari total 10 atlet gulat Sumut yang akan berangkat ke Semarang, 5 di antaranya merupakan dari kota Medan, selebihnya berasal dari Deli Serdang, Karo dan Samosir.

"Kami berterima kasih kepada Wali Kota Medan atas sambutan yang diberi. Semoga keberangkatan para atlet ini dapat memberi kontribusi dan membawa nama baik Kota Medan di tingkat nasional. Kami mohon dukungan dari semua pihak khususnya warga Kota Medan agar pertandingan yang akan dilalui nantinya berjalan lancar", ujar Boydo.(Rendy)

Komentar

BERITA TERKINI