Selasa, 27 Oktober 2020

Kapolres Batubara Lantik dan Resmikan Rumah Edukasi dan Informasi


BATUBARA
– Kapolres Batubara, AKBP Ikhwan Lubis meresmikan serta melantik rumah edukasi dan informasi se Kabupatena Batubara, Sumatera Utara, Selasa (27/10/2020).

Diketahui, rumah edukasi dan informasi merupakan wadah sosial yang di bina langsung oleh Kapolres Batubara, AKBP Ikhwan Lubis yang di koordinator oleh sosok kartini muda bernama Wan Azimah.

Dalam kegiatan itu juga, Kapolres Batubara melantik pengurus rumah edukasi dan informasi yakni sebgaia Ketua Dinda Rahman Aulia Sitorus, Sekretaris Parha Namila, dan Bendahara Rizka Annisyah.

“Rumah edukasi dan informasi ini sudah genap satu tahun. Dan kali ini  Rumah edukasi dan informasi  sudah melahirkan rumah edukasi pelajar,”ujar Ikhwan.

Dikatakannya, ianya sangat senang dan bangga kepada adik-adik yang telah melakukan kegiatan sosial ini tanpa pamrih.

“Dari ini yang saya bangga  kepada mereka sewaktu muda bisa melakukan yang baik apalagi setelah  waktu tua , ini sangat luar biasa,”katanya dengan rasa terharu.

Lanjutnya, ianya berupaya hadir dalam kegiatan peresmian rumah edukasi dan informasi karena arahan dari Allah.

“Ini adalah anugrah yang  diberikan kepada saya bisa memimpin untuk bisa berbuat yang terbaik untuk seluruh kaum dhuafa dan fakir miskin melalui adik -  adik kita ini di ruma Edukasi dan informasi,”pungkasnya.

Sementara itu, Ketua rumah edukasi dan informasi Wan Azimah mengatakan semasi sehat dan kuat, luangkan waktu untuk berbuat baik kepada orang yang membutuhkan.

“Rumah edukasi dan informasi ini merupakan wadah untuk melakukan kegiatan sosial dan informasi ke adaan kegiatan sosial.  Kami juga bekerja sama kepada komunitas sedekah  Jumat ( Ksj )  yang juga di bina oleh Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis. Untuk melakukan misi amal dan bakti sosial kepada masyarakat yang membutuhkan ini tidak  memandang suku ras dan agama,” tandasnya. (Red)

Komentar

BERITA TERKINI