Sabtu, 19 Desember 2020

Kapolsek Pancur Batu Mengaku Belum Terima Hasil Labfor Terkait Kebakaran di Sibolangit " Berkas Belum Dikirim Ke JPU"

 


MEDAN |

Pasca terungkapnya tiga pelaku pembakaran sebuah pondok di Dusun II Desa Betimus Kecamatan Sibolangit Kabupaten Deli Serdang Sumatera Utara Polsek Pancur Batu Jajaran Polrestabes Medan mengatakan pihaknya masih menunggu hasil laboratorium forensik (labfor) agar dapat di kirimkan ke pihak Kejaksaaan Deli Serdang/JPU .

"Kita juga masih menunggu hasil pemeriksaan labfor. Untuk hasil belum tahu (waktu keluarnya)," kata Kapolsek Pancur Batu Akp Dedy Dharma ,SH saat ditemui diruang kerjanya , , Rabu (17/12/2020) Sore

Selain itu, Kapolsek juga menjelaskan bahwa ketiga orang yang diduga menjadi pelaku sudah di tempatkan di Penjara Polsek Pancur Batu . Roy Sitepu, Edo , Jawiren Alias Kertas . Roy Sitepu kami tangkap di sekitar Kecamatan Sibolangit , Sementara Edo kami tangkap saat berada di kediaman nya di Desa Raja Bernah dan satu orang tsk bernama Jawiren Alias Kertas Menyerahkan diri diantar keluarganya ke Polsek Pancur Batu.

Diberitakan sebelumnya bahwa ,Kerja keras Polsek Pancur Batu akhirnya membuahkan hasil yang manis. Setelah sebulan melakukan penyelidikan terhadap kasus pembakaran sebuah rumah yang berada di Dusun II ,Desa Betimus Lama , Kecamatan Sibolangit yang diduga dibakar oleh tersangka pada tanggal 28/10/2020

Satu persatu pelaku pembakaran akhirnya berhasil diringkus Polsek Pancur Batu . Roy Sitepu dan Edo berhasil ditangkap sementara K masi sedang dalam pengejaran .

Penangkapan pelaku dan otak pelaku pembakaran dipimpin langsung oleh Kapolsek Pancur Batu Akp Dedy Dharma,SH didampingi Kanit Reskrim Akp Syahril Siregar,SH serta tim Opsnal lain nya . (Leodepari)

Tags :
Komentar

BERITA TERKINI