Minggu, 10 Januari 2021

Polsek Pancur Batu Diduga Tidak Mampu Konfontir Kades Betimus Dengan Tersangka Pembakaran

Foto Kanit Reskrim Polsek Pancur Batu Saat Membawa Roy Sitepu Terduga Otak Pelaku Pembakaran
 
MEDAN |

Semenjak menjabatnya Kanit Resrkim Polsek Pancur Batu Akp Syahril Siregar menggantikan Iptu Suhaily Hasibuan . Suasana Reskrim Polsek Pancur Batu diduga Semakin Amburadul ,semakin banyak yang aneh sehingga membuat sejumlah masyrakat semakin resah

Buktinya, semenjatak Akp Syahril Siregar menjabat sebagai orang penting di unit Reskrim Polsek Pancur Batu suasana reskrim semakin amburadul dan banyak kasus yang diduga kuat ditutup tutupi penyidikan nya . bahkan tak jarang orang yang membuat laporan harus menerbitkan atau memviralkan nya terlebih dahulu ke media masa agar laporan mereka di kerjakan oleh unit reskrim Polsek Pancur Batu dan walaupun kadang sudah viral tidak membuat niat Kanit Reskrim Polsek Pancur Batu untuk segera menindak lanjuti pekara tersebut.

Seperti salah satu kasus yang ditangani oleh Polsek Pancur Batu yang belakangan ini mendadak viral sampai penjuru tanah air , Ialah kasus kebakaran sebuah pondok yang berada di Dusun II Desa Betimus Kecamatan Sibolangit Kabupaten Deli Serdang . dimana diduga kuat ada nya seorang oknum yang memperlambat dan menutup nutupi ataupun tidak mau mengembangkan kasus tersebut agar terang benderang semuanya .

 

Mirisnya lagi , bahkan sampai saat ini kasus tersebut pun diduga terkatung katung penyidikan nya entah bagaimana . bahkan saat kami konfirmasi Kapolsek Pancur Batu Kompol Dedy Dharma mengatakan bahwa berkas kasus pembakaran tersebut sudah di jpu , namun kanit reskrim Akp Syahril mengatakan berkas masi dalam penyidikan

Dimana sejauh ini Kanit Reskrim yang seyognya pernah berjani kepada pelapor akan melakukan konfirontir antara Kades Betimus Matius Sembiring , Robin Surbakti , Kertas (Tersangka) dan Pelapor, namun sampai tahun baru 2021 ini hal tersebut belum juga dilaksanakan .

 

Kanit Reskrim Polsek Pancur batu Akp Syahril Siregar di konfiramsi mulai senin – minggu tidak menjawab konfiramsi wartawan yang di ketikkan melalui pesan WhatApps. (10/01/2021)


 


Tags :
Komentar

BERITA TERKINI