Minggu, 21 Februari 2021

Lagi,Lima Pelaku Narkoba Diringkus Polres Siantar Dari Dua Tempat



Pematangsiantar,-Satnarkoba polres pematangsiantar semakin mengganas melakukan penangkapan terhadap pelaku narkoba. Lima pelaku kembali ditangkap dari dua tempat dan waktu berbeda,sabtu(20/02/21)


Hal ini disampaikan Kapolres pematangsiantar AKBP Boy SB siregar melalui Kasubaghumas Iptu Rusdy kepada wartawan dengan siaran tertulisnya.minggu(21/02/21)


Kelima pelaku yakni,Andika(18)Warga kelurahan nagapita, ditangkap disekitar warung bengkok dan dari tangannya disita dua paket narkotika jenis sabu seberat 0,50 gram sabu. Kemudian Ia mengaku memperoleh sabu tersebut dari temannya bernama ahmad.


Lalu dilakukan pencarian terhadap ahmad(19) warga kelurahan nagapita dan berhasil ditangkap dan keduanya dipertemukan dan mengakui barang haram tersebut milik mereka yang menurut pengakuan Ahmad didapatkan dari seorang berinisial CM(DPO).


Kedua pemuda tanggung tersebut diamankan sekira pukul 13:00 WIB atas informasi dari masyarakat yang sudah merasa resah akibat peredaran narkoba disekitar tempat tinggalnya.


Selanjutnya,Sekitar pukul 16:00 WIB pada hari yang sama,Satnarkoba polres pematangsiantar kembali melakukan penangkapan terhadap Tiga orang pelaku narkotika jenis ganja dari salah satu warung tuak dijalan bahkora bawah huta bagasan kelurahan suka raja kecamatan siantar marihat.


Adapun pelaku yang diamankan dari warung tuak tersebut yakni,Lomo(41) warga Jalan melanton,Antonius (25)Warga hutabagasan dan Rimbun(41)Warga jalan dalil tani.


Ketika petugas melakukan penggrebekan di warung tuak tersebut,petugas melihat lomo(41)membuang puntung rokok yang sedang dihisapnya kebelakang tempat duduknya.

kemudian,ketika dilakukan penggeledahan,dari luar warung tuak ditemukan puntung rokok yang dibakar dan tembakaunya bercampur ganja,Lalu dari kantong baju sebelah kiri antonius ditemukan 1 batang rokok maknum yang sudah dicampur daun ganja,dan dari samping warung ditemukan 1 buah tas sandang yang didalamnya berisi 27 paket narkotika jenis ganja seberat bruto 54,64 Gram dan uang sebesar Rp 80.000.


kemudian dari kantong celana kanan Rimbun  ditemukan 1 (satu) paket narkotika diduga jenis ganja dan uang sebesar Rp. 50.000,


Selanjutnya seluruh tersangka dan barang bukti dikumpulkan dan dibawa ke kantor Sat Narkoba Polres Pematangsiantar untuk dilakukan penyidikan.(Galung)


Tags :
Komentar

BERITA TERKINI