Jumat, 05 Maret 2021

Gawat !!! Diduga Café De Tonga Langgar Surat Edaran Gubsu Edy Rahmayadi

 



MEDAN |

Diduga kuat sebuah alunan music yang bersumber dari De Tonga Café Live Music berdentum hingga larut malam terkesan tantang Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi untuk tutup karena ditengah masa pandemic covid 19.

Dimana sebelumnya ,
Gubernur Sumatera Utara (Sumut) Edy Rahmayadi kembali memperpanjang Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) mulai 1 hingga 14 Maret 2021. Perpanjangan PPKM ini dilakukan untuk mencegah penyebaran Covid-19 yang hingga saat ini belum berakhir.

Namun sangat disayangkan , Pihak De Tonga Café diduga tidak menghiraukan intrusksi mantan Pangkostrat Edy Rahmayadi yang saat ini menjabat sebagai Gubernur Sumatera Utara , sesuai dengan intruksi Gubsu dengan nomor 188.54/5/INST/2021 pada point nomor 3 yakni pembatasan jam operasional untuk tempat hiburan malam hanya bisa beroperasi hingga pukul 22.00 WIB .

Dan tentang Perpanjangan Pembatasan Kegiatan Masyarakat, hal tersebut dilakukan Dalam Rangka Pengendalian Penyebaran Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) di Provinsi Sumut.

Dilansir dari informasi yang layak di percaya , pihak gugus covid 19 melakukan pembubaran di sebuah lokasi café yang berada di Jl. Sei Blutu No 5-7 Padang Bulan Selayang I, Kecamatan Medan Selayang, Kota Medan pada Rabu (3/3/2021) malam, dimana diduga gugus covid melakukan pembubaran paksa di sebuah lokasi tempat hiburan yang diduga masi beroperasi hingga larut malam yang diduga melanggar intruksi Gubsu.

Pihak gugus covid 19 yang mendapatkan informasi adanya lokasi hiburan yang masi beroperasi hingga larut malam langsung melakukan pembubaran paksa , sehingga sejumlah pengunjung yang ada di lokasi De Tonga Café langsung berhamburan keluar meninggalkan lokasi .


Saat kami konfirmasi soal dugaan pelanggaran jam operasional tersebut , pihak management De Tonga Café Ibu Eka Chahrena Sembiring tidak memberikan keterangan apa pun .(Jumat 5 Maret 2021) pagi.


Akan tetapi Ibu Eva menyarankan agar menghubungi legal ,”Silahkan hubungi aja bagian legal De Tonga Hotel an Pak Hari Sembiring, “Tulisnya Melalui Wa Pribadi. (Leodepari)



 

Komentar

BERITA TERKINI