Sabtu, 29 Mei 2021

Lapor Pak Kapolda Sumut ! Diduga Karena Ugal Ugalan , Truck Pengangkut Bahan Material Galian C Diduga Ilegal Terbalik di Desa Namorih


 

 

PANCUR BATU |

 

Diduga kerena ugal ugalan , sebuah damtruk bermuatan material terbalik di Dusun II Desa Namorih Kecamatan Pancur Batu Kabupaten Deli Serdang, Sumateta Utara , Pada 29/5/2021 Sekitar Pukul 10.00 Wi.

Sontak hal tersebut menjadi perhatian ratusan warga yang melintas di lokasi tersebut .dimana sejumlah warga juga sangat kecewa adanya aktifitas tambang yang diduga tidak mengantongi ijin resmi dari pemerintah yang masi nekat beroperasi .

Salah seorang warga yang ditemui tak jauh dari lokasi kejadian mengatakan bahwa truk itu diketahuinya mengambil bahan material dari galian yang ada di Desa Namorih.

“Saya menduga dia mengambil material dari galian yang ada di Desa Namorih ini  Mungkin  saja tadi dia tadi ugal ugalan makanya dia terbalik, soalnya jalanan ini sepi . Akibat dia terbalik jalanan di desa kami ini menjadi licin karena ada tumpahan bahan material yang dapat membahayakan pengguna jalan , kami minta aparat penegak hukum serius untuk menutup lokasi galian yang diduga tanpa ijin selain kami resah akan truknya  yang kerap membayakan warga ,trucknya juga membuat lingkungan kami ini banyak abu , itu galian yang sudah tahunan beroperasi dan tidak pernah di gerebek Polda Sumut ataupun Polrestabes Medan .Pungkas Warga yang minta namanya tidak dimuat kedalam media.

Ada tiga lokasi galian di Desa Kami ini , di Dusun 1, Dusun Kuala, Dusun II Masuk dari Jembatan desa Namorih, Di Dusun III, tapi kenapa ya , kayaknya Polisi tidak pernah menggerebek lokasi galian itu . saya curiga ada sesuatu yang membuat mereka terus mengoperasikan galian mereka tanpa memikirkan penindakan dari petugas kepolisian.

 Kapolsek Pancur Batu , Kompol Dedy Dharma,SH saat di konfirmasi mengatakan bahwa akan segera mengecek hal tersebut .

Akan kami cek, terimakasih informasinya. Akan segera kita turunkan tim lantas untuk menuju lokasi yang dimaksud. Pungkas Kapolsek. 

(LD)

Tags :
Komentar

BERITA TERKINI