Jumat, 03 Juni 2022

GN Pelaku Penganiayaan Anak Dibawah Umur Telah di Tangkap

Foto GN
JARAKPANTAU.CO.ID | Penganiayaan Anak Yang terjadi di Rumah Walikota Gunungsitoli pada tahun 2020 yang di lakukan Oleh Gerson.Nehe kepada Anak-anak di bawah umur Akhirnya di Eksekusi Oleh Kejaksaan Negeri Gunungsitoli,Pada Hari rabu 1 Juni 2022, Pukul 13:00 Wib.

Saat Kasi Intel kejaksaan di konfirmasi, Ianya Membenarkan Benar Gerson Nehe Telah kita Tahan dan sekarang Berada di Lapas Gunungsitoli.

Ditempat terpisah Keluarga/Orang Tua Korban Armansah Harefa (A.Jevon) Eksekusi Gerson Nehe ini sesui putusan
MA RI nomor:4127K/Pid.Sus/2021 Jo Nomor 1055/Pid.Sus/2020/PT.Mdn Jo Nomor 44/Pid.Sus/2020/PN Gst.
Seharusnya Eksekusi Gerson Nehe ini Bulan 12 Desember 2021 Kemarin Di Eksekusi,dan Baru bulan Juni tahun 2022 Kejaksaan Gunungsitoli Mengeksekusi Gerson Nehe.

Kita sebagai Keluarga Korban mencari keadilan seadil-adilnya dan Penegak Hukum jangan tebang pilih, Sedikit kita Kecewa dengan Kajari Gunungsitoli 
,dimana kita beberapa kali menyambangi Kejaksaan Gunungsitoli dan Mendesak Agar Terpidana Gerson Nehe dapat di Eksekusi, sesuai keputusan Hukum Tetap.

Berulang kali kita meminta Bertemu, Ianya Kejari Gunungsitoli Menolak Bertemu,Kita Menduga Kajari Gunungsitoli Alergi dengan Kelurga korban dan Rekan-rekan Pers/LSM.Ucap Armansah Harefa.
(Tim/Red)

Komentar

BERITA TERKINI